Monday, April 30, 2012

BALI (day 1)

Alhamdulillah, tanggal 28 - 30 April kemaren saya dan keluarga berkesempatan untuk jalan2 ke pulau Dewata, Bali. Keputusan untuk berlibur ke Bali ini, sebenarnya spontan dari saya. Ketika pulang dari Malang akhir bulan Januari kemaren, karena kakak saya ingin ke Bali bersama teman2nya. Saya pun langsung memutuskan untuk ikut, berdua dengan anak saya. Kemudian suami saya pun ingin ikut. Akhirnya kami pun langsung booking pesawat lewat Air Asia pada awal Febuari. Keesokan harinya, setelah saya booked pesawat, Air Asia mengumumkan ada promosi tiket. Yaaa.. emang belum rejeki. Hehehehe... Next holiday, we must plan well :) Dengan tiket promo pastinya :)

Ini adalah pengalaman pertama saya naik Air Asia dari terminal 3, Bandara Soekarno Hatta. Terminal 3 ini masih terlihat bersih, dengan penataan yang modern. Meskipun kecil, tapi nyaman. Senang berada di sana. Untuk Holiday Outfit, saya memilih baju yang nyaman dari bahan kaos. WLP dipadukan dengan tie dye batwing. Hijabnya juga dari bahan kaos, cotton shawl warna baby pink.

Karena flight saya sore, dan sampai Bali jam 18.30. Abrar saya pilihkan pakaian yang tertutup. Kaos lengan panjang dan celana panjang.

Lagi nunggu boarding, ketemu artis Terry Putri. Aslinya cantik dan super ramah. Dia langsung hug Abrar dan asik ngobrol sama Abrar. Seneng deh, udah cantik, ramah pula :)

My hubby, Pe-We banget duduk di ruang tunggu terminal 3 yang nyaman dan tidak crowded.

quick touch-up before landing :)

Sampai Bali, kami pesan taksi dari bandara Int' Ngurah Rai dengan taksi bandara. Harga yang diberikan pada kami adalah Rp. 50,000,masih lebih murah daripada harga sewa mobil dari hotel (Rp. 80,000). Kalau naik taksi biasa seperti blue bird, harganya hanya Rp. 13,500, namun untuk nyari taksi harus dari luar bandara yang cukup jauh dari dalam bandara. Hotel kami sangat dekat dengan bandara, dalam waktu 10 menit (apabila lancar) bisa sampai di hotel, yang lokasinya di belakang Discovery Mall. Setelah check-in, kami langsung makan KFC yang terletak di dalam discovery mall. Acara selanjutnya, jalan2 sekitaran kuta sampai legian. Sampai hotel, jam 10 malam, ada live music di depan pantai. Nongkrong sebentar nonton band, jam 11 masuk kamar hotel dan tidur. zzzz...

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...