Friday, August 31, 2012

Moedik 2012 (Part 2)

Lebaran day 3 :
Check out dari hotel Mawar jam 04.30 pagi
Beli bubur Muhammadyah jam 05.00 pagi
Cuss.. ke Garut, sampai Garut jam 8 pagi ke rumah kakaknya suami (Teh Nining)
Jam 10.00 Bapaknya Abrar reuni SMAN 2 Garut, ibu dan Abrar menghitamkan diri di Sabda Alam Waterboom. Berenang!

Sabda Alam Waterboom, masuknya IDR. 40,000 (hari libur) hari biasa IDR 30,000.

Kemaren pas beli tiket, saya beli tiket untuk 2 orang (saya dan Abrar). Ketika di pintu masuk, pas pemeriksaan tiket, kata petugas,"Anak kecil tidak usah beli tiket". Tiketnya diambil dan uangnya dikembalikan. Ibu : Tersenyum kecil saja (Dalam hati horeeee... lumayan, 40 reboo).






di tempat parkiran Sabda Alam Waterboom, ada toko2 kecil


Jam 1 siang, saya sendiri dan Abrar memutuskan untuk pulang. Cuacanya makin panas, dan orang2nya juga makin siang makin banyak yang datang. Telepon suami, minta dijemput. Perjalanan dilanjutkan kembali, dan tak terasa perutnya keroncongan. Mampir sebentar di Pujasega, beli oleh2 untuk emak di Pamengpeuk sekalian makan siang.







Kalau menurut saya, tempatnya lumayan bagus. Saya kasih nilai : 8, tapi untuk food-nya, ga enak :( Saya kasi nilai cukup : 5,5. Harganya agak mahal, porsinya lumayan tapi rasanya ga enak.

Oiya, selain itu di sini juga ada playgroundnya. Playgroundnya menurut penilaian saya lumayan bagus, kasi nilai : 8 juga :) Abrar seneng banget main di sini.




Setelah selesai makan, perjalanan dilanjutkan kembali. Bersiap2 untuk menghadapi perjalanan yang me"mabok"an. Mengelilingi pegunungan, melewati kebun2 teh. Tikungan2 tajam, siapkan kantong plastik untuk muntah :( Pamengpeuk, here we come...




Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment