Tuesday, January 1, 2013

Entering New Year 2013 with New Spirit

Tahun 2012 sudah kita lewati, saatnya untuk mengucapkan selamat datang pada tahun 2013. Sudah banyak hal2 yang mengagumkan terjadi di tahun 2012, dan gw berharap tahun 2013 lebih bersinar lagi. Banyak keinginan yang belum tercapai di tahun 2012, saatnya untuk semakin bersemangat dan mencoba peruntungan kembali di tahun yang baru ini. Alhamdulillah, sampai saat ini gw masih dikelilingi oleh orang2 yang gw cintai, terutama anak2 yang sehat dan super duper aktif (sedangkan gw semakin tua, dan semakin lambat :D). Orang tua yang sehat, suami yang Alhamdulillah masih setia dan selalu mendukung setiap langkahku dengan penuh cinta. Keluarga yang akur. Teman2 yang hebat. Alhamdulillah gw masih mempunyai pekerjaan, masih di tempat yang sama semenjak lebih dari 11 tahun yang lalu :). Rumah yang masih memberikan kehangatan, karena ada orang2 tercinta di dalamnya. Alhamdulillaaah, semuanya karena rahmat dari ALLAH SWT. Pe-eR yang paling utama, resolusi di tahun 2013 untuk terus menundukkan kepala, mudah2an selalu diingatkan untuk terus bersyukur, berdoa dan bermunajat kepada sang Ilahi. Selain itu, gw juga ingin semakin bermanfaat untuk orang banyak. Bismillah.. mari kita sambut tahun yang baru ini dengan spirit baru. Mudah2an harapan2 kita yang belum tercapai di tahun lalu, bisa tercapai di tahun ini. HAPPY NEW YEAR ALL!


Perusahaan tempat gw kerja, selalu meliburkan pegawainya untuk menyambut tahun baru. Seperti biasa, kita libur 1 minggu yaitu : 2 hari sebelum tanggal 31 dan 2 hari setelah tanggal 1. Maklum deh perusahaan Jepang, liburnya pas tahun baru. Sedangkan lebaran atau natalan kita ga ada libur. Liburan tahun baru kali ini, kita ga ke luar kota, cukup di rumah dan sedikit ngesot ke apartemen bokap gw di Green Pramuka. Meskipun kita tidak punya rencana liburan ke luar kota bahkan ke luar negeri, tapi kami sangat enjoy. Liburan dikelilingi oleh orang2 tercinta, anak, suami, orang tua, keponakan2an yang lucu, kakak2 dan iparku. Alhamdulillah, it's more than enough. Meskipun pasti akan sangat2 lebih menyenangkan lagi apabila almarhumah adikku masih hidup. Tapi gw yakin, adek gw sudah berada di tempat yang lebih baik dan lebih indah daripada kami di sini :) Tuhan pasti menjaganya dengan sangat baik.

Libur tahun baru kita:
Tanggal 30 Desember 2012 : Suami gw balik dari Bandung tempat dia kerja. kakak gw dan keluarganya nginep di rumah orang tua gw (tempat gw tinggal juga)
Tanggal 31 Desember 2012 : pagi2 kami (keluarga kakak gw, bokap-nyokap, Rayya dan keluarga kecil gw) pergi ke apartemen bokap, berenang dan lanjut anak2 main di playground. Siangnya kita makan di pondok gurame dekat rumah. Kakak cowok gw dateng, bersama istri dan anak2nya. Rumah orang tua gw makin rame, anak2 semakin semangat bermainnya :D Sore-nya keluarga kecil gw (gw suami dan Abrar) belanja susu Abrar di Carrefour Cempaka Putih, lagi2 tinggal ngesot dari rumah :D. Setelah belanja, kita makan di A&W di sana, Abrar sudah tidur. Gw makan berdua suami, hm.. nikmat. Meskipun cuma restoran cepat saji, tapi makan berdua sama suami, seperti dinner diterangi lilin di tempat yang romantis di tepi pantai hehehe... Malam itu, saya dan suami nonton TV di kamar, liat pertunjukan akhir tahun di stasiun TV Nasional sampai count down and Happy New Year 2013.
Tanggal 1 Januari 2013 : pagi2 gw, nyokap, Abrar dan Rayya (anak alm. adik gw) lagi2 pergi ke apartemen bokap. Anak2 main di playground, ada tempat main pasir2an dan kita bawa skuter untuk mereka main di taman. Abrar met new friend, her's name is Alexa (Echa). Siangnya, keluarga kecil gw, bokap-nyokap dan Rayya pergi ke rumah Uthi (mertua kakak gw), adik ipar kakak gw ulang tahun. Ada makan2 keluarga. Kakak gw dan keluarganya juga ada di sana. Malamnya saya dan suami nonton TV di SCTV, "Kapal Kertas" dan "Malaikat tak bersayap". That's our romantic moment. Abrar sudah bobo'.
Tanggal 2 Desember 2013 : Pagi2 banget suami gw udah siap untuk kembali ke Bandung, bekerja kembali mencari rezeki yang halal untuk kami. Sedihnya :( Sampai ketemu 2 minggu lagi ya sayang.
















Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment