Thursday, March 24, 2011

Bukit Alamanda Hotel and Restaurant - Samarang, Garut

Bukit Alamanda Hotel and Restaurant, terletak di Jl. Samarang yaitu 20 menit dari kota Garut. Karena letaknya di atas bukit, maka dari sana kita bisa menikmati keindahan kota Garut dan sejuknya udara puncak.

Hotel yang ditawarkan oleh Bukit Alamanda konsepnya adalah bungalow, terdiri dari 3 tipe kamar yaitu :
1. Lantana Suite Bungalow (bungalow di atas kolam ikan, terdiri dari 1 kamar, 1 kamar mandi dan teras) harga : Rp. 650,000 (week-days) ; Rp. 850,000 (week-end)
2. Edelweiss Suite Bungalow (bungalow yang terdiri dari 1 kamar, 1 kamar mandi dengan bath-tube, private family room dan private pantry) : Rp. 1,000,000 (week-days); Rp. 1,500,000 (week-end)
3. Alamanda Suite Bungalow (bungalow di atas kolam ikan yang terdiri dari 2 kamar tidur, menghadap sawah dan dikelilingi oleh taman : Rp. 1,500,000 (week-days); Rp. 2,500,000 (week-end)


Restoran di bukit alamanda menyajikan makanan Asia, Eropa dan Indonesia. Restorann ini memberikan kenyamanan tempat dengan pemandangan alam yang indah sebagai objeknya. Konsep restauran dibagi tiga : yaitu di bagian atas, terdapat out-door restoran dengan payung-payung berwarna merah

Bila kita ke bawah, di sana terdapat restoran in-door dengan konsep lounge dan semi out-door dengan saung-saung beratapkan jerami.

TiPs :
1. Bukit Alamanda, sangat indah pemandangannya namun makanannya kurang enak (menurut saya). Bagus untuk yang ingin cari suasana baru, melihat pemandangan yang indah dari atas bukit.
2. Jangan lupa bawa jaket, karena udaranya dingin
3. Jangan lupa bawa kamera untuk foto-foto (narsist.com) ;p
4. Untuk hotelnya agak mahal, dengan fasilitas yang ada. Mereka belum ada kolam renang, playground yang bagus.
6. Untuk anak-anak hati-hati. Karena banyak tangga dan kolam ikan
5. Cocok untuk pasangan muda, yang sedang hanimun.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat melihat website : www.alamandaresort.com

2 comments:

  1. Hmmm .. menurut ane bukit alamanda garut ini , masakannya enak ah (beda selera ya gan) :D , kamarny bagus2 .. kolam renang ada (cuman buat tamu nginep aja sih) , playground ada ..

    Bukit Alamanda TOP dah ..

    ReplyDelete
  2. waah.. kalo gitu, kolam renangnya baru tuh. Soalnya sebelumnya belum ada. Next time, ke sana lagi deh :)Tks infonya

    ReplyDelete