Thursday, May 3, 2012

BALI (day 3)

Hari terakhir di Bali, saya nikmati dengan menikmati fasilitas hotel. Hotel tempat saya menginap, sebenarnya fasilitasnya standar, dengan kolam renang. Namun posisinya yang berada di dalam discovery mall, Jl. Kartika, menghadap ke pantai. Kolam renangnya ada 2, yaitu terletak di Kafe Ocean 27 dan Kafe Segarra. Namun untuk Kafe Segarra, tidak gratis, harus bayar IDR. 20,000 *hm.. aneh yaa..*. Pagi ini setelah breakfast, kami mencoba kolam renang di Kafe Ocean 27, dilanjutkan dengan bermain ombak dan pasir di pantainya.

1. AREA BREAKFAST




2. KOLAM RENANG







3. PANTAI



untuk ke pantai, holiday outfit yang saya pakai : rok tie dye dipadu dengan kaos. Dan untuk hijabnya, cotton shawl dengan dalaman ninja dari bahan kaos juga.



Tak terasa sudah jam 10.30, kita harus bersiap2, mandi, check-out, dan ke bandara international Ngurah Rai. Karena pesawat yang kami booked akan berangkat pada pukul 13.10 *meskipun pas kami ke Bandara, pesawat delay 1 jam :(*, kami harus berangkat jam 11.30 dari Hotel. Berat rasanya meninggalkan Bali, meninggalkan suasananya, pantainya, makanannya, semuanya *hikkss...*

Sebelum pulang, saya sempatkan untuk berfoto di sekitar lobby hotel, sebagai kenang-kenangan.


Saya memakai WLP warna ungu muda dan kaos lengan panjang dengan warna senada. Untuk outernya, memakai batwing cardigan warna baby pink. Semuanya dari bahan kaos termasuk hijabnya, yaitu ponytail motif bunga2 ungu.


Abrar di atas pesawat, asik baca2 buku :D

Sampai di Terminal 3, Soekarno Hatta, setelah turun dari pesawat kami meneruskan perjalanan dengan bis menuju pintu kedatangan. Abrar, senang naik bis :) Dia sangat enjoy setiap perjalanan memakai alat transportasi apa pun. Cars, airplanes and trains are favorite toys.



Abrar's holiday outfit : celana pendek, kaos kutung, topi cowboy dan sendal crocs

We are really enjoy our Holiday. Cuaca di Bali juga sangat mendukung, tidak terlalu panas, dan tidak ada hujan. Yang paling saya rindukan dari Bali adalah suasana, yaitu suasananya selalu liburan. Setiap orang berpakaian santai, sendal jepit, kacamata hitam, topi bundar, dll. Toko2 kecil sepanjang Seminyak, Legian dan Kuta. Meskipun saya tidak berbelanja, tapi cuci mata saja juga sudah senang :) So, next time InshaALLAH we'll be back :) BALI, kami akan kemBALI.


Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment