Thursday, March 14, 2013

Dasar Racun :p

Receptionist di kantor gw, ada 3 orang. Mereka pastinya pada muda2, dan single. Umur 20 awal. Seumuran mereka, masa2nya menikmati hidup. Idupnya untuk belanja2 aja, seneng2, ga mikirin biaya masuk sekolah, beli susu anak, beli perlengkapan anak segala baju dan perintilannya. Hari gini emang paling enak belanja di OL shop. Karena gw penjual OL Shop juga, so punya rekening di beberapa bank. Bukannya sombong, tapi itu rekening ga ada isinya kok, cuma numpang buat transferan customer2 aja :D Soalnya, ada orang yang punya rekening bank Mand*r*, ada yang punya BC* terus ada juga yang punya BN*. Dan untuk memperlancar kinerja perdagangan gw (Caelaaah) setiap bank, punya internet bankingnya. So, para receptionist gw pada tauk kalo gw punya i-banking nanti ujug2 telpon :

Receptionist A (Lyza) : Halo mbak Dina, punya rekening BCA?
Gw : Ada kenapa Lyza?
Lyza : Numpang transfer dong mbak. Ada dananya ga?
Gw : Berapa?
Lyza : $$$
Gw : Ada. Ke sini aja, nanti gw transferin

Nanti ujug2, ada lagi receptionist yang lainnya

Receptionist B (Ocha) : Mbak Din, punya rekening Mandiri?
Gw : Ada, knp Cha?
Ocha : Tolong transferin dong mbak
Gw : Oke, kesini aja Cha

Udah gitu, gw juga dapet info2 berharga mengenai OL Shop2 yang barangnya bagus + harganya lebih mursida dibandingin dengan OL Shop lainnya.

Lyza : Mbak, kalo mo beli baju2, tas2, di @DSONSHOP aja mbak. Add aja twitternya. Bagus2 mbak,
harganya juga miring. Dia tangan pertama

Gw : manggut2, sambil nge-add twitter @DSONSHOP

Lyza : Mbak, kalo mo liat tas2 di www.bluhen.info, bagus2 mbak harganya juga bagus. Ini tas aku,
bahannya bagus.

Gw : coba tulis-in websitenya
*balik ke meja, langsung buka website yang dimaksud*

Ya ampuuunnn dasar nih anak2 abegeh racun :p hehehehe


Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment