Thursday, March 28, 2013

Public Enemy

Salah satu temen gw BBM gw :

Risa : Td gw ngomong agak kenceng, eh diomelin sama mbak Cinta. Karena mereka ga ngajak Dinda. Mereka ga mau Dinda ikut.
Gw : Kenapa emangnya?
Risa : Ga tau tuh. Kurang respect aja katanya.
Gw : ooh
Risa : Jangan ngadu ye. Si Sisi aja kan punya BB, terus si Dinda minta pinnya. Abis gitu si Sisi alesan kalo BB-nya error n terpaksa pin-nya Dinda dihapus. Padahal dia ga mau temenan, soalnya kalo apa2 maksa.com katanya.
Gw : ooh..
*nama disamarkan*

Gw, kenal dengan Risa, Dinda dan Sisi. Mereka semua temen gw. Tapi gw sendiri ga punya alesan untuk ga bertemen dengan Dinda. Emang sih, Dinda itu agak cerewet, bawel, little bit annoying sometimes. Tapi, gw sih ngerasa fine-fine aja so far. Gw ga pny alesan untuk memusuhi orang lain, atau mengucilkan meskipun orang itu agak annoying. Gw selalu berusaha untuk memahami dan menerima semua sifat dan kelakuan orang lain. Karena gw tauk, kalo sifat dan kelakuan gw juga belum tentu lebih baik dari orang lain. Gw agak kaget aja sih, kalo si Dinda itu become public enemy buat temen2 gw yang lain. Dan gw rasa, ga cuma Risa dan Sisi aja yang ngerasa feel insecure bertemen sama Dinda, beberapa temen gw yang lain juga feel same way. Mudah2an gw selalu bisa menempatkan diri di antara temen2 gw yang lain dan mereka merasa nyaman bertemen dengan gw. It's not easy to pleased everybody, but I try my best to be the nice one :).

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment