Tuesday, August 6, 2013

Cowok Playboy

Kayaknya ga afdol emang ya kalo belum berkenalan sama cowok playboy. Seumur2 gw punya cowok, kebanyakan dari mereka katanya sih playboy, yang pacaran paling lama 3 bulan, Alhamdulillah-nya pas bareng gw sih ga ada indikasi2 playboy. Tapi lain halnya dengan cowok playboy yang satu ini. Kayaknya nightmare banget buat gw. Bayangin aja, tiap hari gw dihujani kata2 cinta, belum lagi sifat over-protective dan over-possesive-nya. Kalo emang dia bener2 cinta sama gw sih, lain halnya. Masalahnya dia nyuruh gw untuk begini-begitu, ga boleh begini-begitu, ga bole punya temen cowok, eh.. tapi dia sendiri jalan dengan cewek2. Udah gitu pagi bisa bilang cinta, ga mau kehilangan, lain halnya siang or sore hari, tiba2 minta putus. Udah gitu dihubungin pun susah, ga diangkat2, pas diangkat yang kedengeran backing vocalnya suara cewek2 *hadeuuuhhh..* capek hati emang punya cowok kayak gini. Sebentar minta putus, sebentar minta baikan, sebentar sayang2an, sebentar kemudian marah2. Dia minta putus , oke gw putus. Terus dia minta balikan, ya udah deh balikan. Lama2 kok ya nyebelin banget! Akhirnya gw pun jadi naik darah. Gw cuekin dia berbulan2, meskipun yang namanya telpon, sms, ga henti2nya dateng. Sampe akhirnya "Oke deh, gw maafin. Kayaknya kok gw keras hati banget". Tapi lama2 ga kuat deh, cukup deh hubungan yang ga sehat seperti itu kurang dari setahun. Bye bye aja, mendingan gw cari hubungan yang lebih sehat dan lebih dewasa. Tapi ya, kenapa ya sampai sekarang gw juga males banget berhubungan sama dia, meskipun hanya sebagai teman. Sempet setelah lama putus dan gw juga udah nikah, dia invite FB gw,lamaa banget sampe berbulan2 ga gw approve. Padahal kan yaa udah cerita lama, ya apa salahnya sih bertemen aja. Akhirnya gw approve tuh invitation pertemanannya di FB. Baru sebentar jadi temennya, ihh kok rasanya ga nyaman gini ya. Di-delete aja deh. Bukannya ga mau maafin, cuma ya males aja berhubungan sama cowok macem gini. Meskipun hanya sebagai temen sekedar muncul di friendlist FB gw.

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment