Monday, August 5, 2013

Si Anak Piyik Juga Ikut Puasa Loh! *part 2*

Hm.. mungkin salah gue juga yaa yang terlalu bangga sama anak sendiri *well, ibu mana sih yang ga bangga sama anaknya*. Jadi nih, gw kan cerita ke temen gw *yang udah punya anak juga* kalo anak gw itu puasa setengah hari dan kalau puasanya terus selama sebulan ini, dia akan dapet reward, alias hadiah. Terus tanggapannya temen gw :

"Puasa apaan tuh cuma setengah hari. Anak gw yang puasa setengah hari, ya ga dikasi hadiah. Kalo kakaknya yang puasa full sampe Magrib baru dapet hadiah. Dia kalo pulang sekolah ngeliat temennya yang makan, bilang ke gw,"Apaan tuh puasa cuma setengah hari".

JLEB! aduuh.. anak gw kan masih umur 4 tahun ya. Menurut gw itu merupakan pencapaian yang cukup luar biasa untuk seorang anak berumur 4 tahun, menahan makan, minum, dibangunin dari jam 4 pagi, menunggu waktu berbuka meskipun hanya setengah hari. So, sudah sepantasnya usahanya itu gw kasih reward juga. hm.. apa gw yang terlalu berlebihan ya? Ah sudahlah, biarkan saja. Memang yang namanya hidup ga selamanya orang itu sejalan. Pasti ada yang ga setuju, nyinyir atau hm.. berbeda pendapat dari kita. So, just accept it. That is colors of life. Apa pun itu gw tetep bangga sama anak gw dan gw juga bangga akan pencapaiannya. So, tunggu tanggal mainnya ya Brar, ibu InshaALLAH akan beliin kamu hadiah :) Jadi anak yang sholeh ya sayaang. Amin

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

2 comments:

  1. anak sy juga baru bs puasa full kelas 3 SD dan sy tetep bangga :D

    ReplyDelete
  2. Makasi ya say :) Anak itu kan kebanggaan orang tuanya. Tks ya comment-nya menguatkan saya.

    ReplyDelete