Tuesday, April 23, 2013

Dating with my Hubby

Hari Minggu kemaren (21 April), kebetulan minggu itu adalah jadwal suami gw balik ke Jakarta. FYR : suami gw kerja di Bandung, pulang ke Jakarta 2 minggu sekali. Pagi2 gw dan Abrar udah dijemput kakak gw untuk makan olahraga di Senayan. Anak2 main skuter, orang tuanya jalan santai :). Setelah itu makan di sekitaran Senayan. Alhamdulillah, Abrar mau makan dengan sop iga + nasi. Gw pesen somay aja. Pulangnya nyempetin nengok Senayan City, beli donat di J-Co. Pulangnya udah lumayan sore, jam setengah 4 sampai rumah. Suami gw udah nunggu, dia memang sudah wanti2 sama gw untuk pulang paling telat jam 3 sore, soalnya dia mau dianterin ke Artha Gading untuk liat2 lemari. Setelah mandi, solat dan nyuapin Abrar, jam 5an kita berangkat. Dari rumah Abrar udah minta untuk dianterin ke rumah sepupunya aja. Dia ga mau ikut ke mol.

Gw : Brar, kita ke Artha Gading ya. kita ke mol ya! *biasanya anak gw paling demen nih diajakin ke mol, sekalian dia bisa main di tempat mainannya + minta beliin mobil2an*
Abrar : Enggak, Abrar mo ke rumah Varo aja.
Hubby : Abrar bener ga mau ikut ke mol? enak loh ke mol bareng ibu-bapak.
Abrar : Abrar mo ke rumah Varo aja.
Gw : Nanti ibu sama bapak pergi loh bang ke mol. Abrar ditinggal sendiri di rumah Varo, gak apa2?
Abrar : iya gak apa2. Bapak anter Abrar dulu ke rumah Varo, terus nanti jemput lagi.

Ya ampun ini anak, baru umur 4 tahun aja udah ga mau diajak2 ibu-bapaknya. Jadi inget gw waktu dulu, sampe SMA juga masih ngintil terus sama nyokap bokap. Apalagi ke mol, ya seneng2 aja. Lumayan bisa makan dan ngerengek2 minta dibeliin apa gitu :D. Ini, Abrar yang notabene masih 4 tahun, kok ya udah seperti gw waktu SMA *tepok jidat*

Jadilah, hari Minggu kemaren adalah waktunya untuk saya dan suami dating berduaan aja :D Setelah liat2 lemari (cuma liat2 aja ga beli), abis itu kita makan berduaan di Fiesta Steak. Ya lumayan deh, emang udah lama banget kita ga makan berduaan. Soalnya suami gw or gw emang ga mau pergi tanpa Abrar. Jadi, hari itu judulnya "Kepaksa Dating with my Hubby" hihihihi... tapi menyenangkan sih, meskipun ga bisa lama2 juga. Soalnya keinget anak, jadi judulnya SMP, Sehabis Makan Pulang. Jemput Abrar di rumah kakak gw, dia masih asik main dan belum mau pulang. Setelah beberapa jam dan dirayu2 akhirnya kita pulang. Oh anakku, udah makin gede aja sih sayang...

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment