Monday, July 8, 2013

ceritanya sih hemat :)

Punya kantor bersebelahan dengan mol besar seperti Grand Indonesia, sungguh2 harus menggunakan kacamata kuda. Apalagi kalo ada SALE besar2an up to 50% or even 70% ga ada ya diskon 90% gitu?. Alhamdulillah sejauh ini gw sih masih bisa menahan diri untuk tidak membeli baju2 SALE utk gw, meskipun toko2nya berjejer memanggil2 gw untuk masuk :D Beda case-nya kalo untuk anak, SALE Mothercare, Seibu, crocs, InshaALLAH disambangin. Ya namanya juga sayang anak :(. Belum lagi restoran2nya, macem2 jenisnya.Ada Duck King, Sushi Tei, Sumpit, Kafe Betawi, Marche,Crystal Jade, Han Gang, Takigawa, Social House, Sky-E dan banyak lagi. Kalo ada diskon dari kartu kredit tertentu, lumayan juga tuh. Tapi, gw tahan2 nafsu untuk ga makan di resto2 itu. Cukup di kantin gedung aja, yang murah meriah. Biasanya makan paginya di kantin, terus makan siangnya, bawa dari rumah. Hemat bukan :). Kalo buat gw sih, Alhamdulillah gw bisa berhemat. Tapi nih ya, sebelah kantor ada Gramedia, liat buku gambar, jadi inget anak di rumah beliin. Liat gunting kecil, inget anak, beliin deh. Liat buku cerita, beliin juga deh. Terus liat crayon, cat air, buku ina inu beliin juga deh. Yaa.. gitu deh, ceritanya sih pengen hemat, tapi kalo udah urusan anak, buyar semua :D Tapi InshaALLAh yang gw beliin untuk anak gw berguna, bukan sekedar mainan2 yang tidak mendidik. *mencari pembenaran*

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment