Wednesday, July 17, 2013

Piss Off

Alhamdulillah, di hari ke-7 berpuasa, gw berkesempatan sholat di mesjid deket rumah bareng Abrar. Seperti tahun lalu, gw n Abrar menyempatkan diri untuk sholat Isya dan taraweh di mesjid. Abrar sih ga rewel, karena selese-nya jam 9an, dia ketiduran di mesjid. Tugas gw untuk ngebanguninnya dan jalan balik ke rumah (kasian sih sebenernya ngebangunin ini anak piyik, tapi gimana dong berat ajaa kalo gendong dari mesjid ke rumah :( ). Back to cerita yang hari ke-7 di bulan puasa ini, kita juga jalan ke mesjid. Gw bawain Abrar, susu-nya dan bantal untuk dia tidur2an. Segala sesuatunya berjalan lancar, kebetulan gw sampe mesjid setengah jam sebelum waktu Isya, mesjidnya masih kosong. Sambil nunggu waktu Isya, Abrar tidur2an, minum susu dan main games di HP. Setelah mendekati Isya sudah banyak orang yang datang, Alhamdulillah mesjid pun menjadi penuh. Tiba2 datanglah nyokap dan keponakan gw Rayya, Abrar sudah pasti seneng banget bisa ketemu temen. Sholat Isya pun dimulai, Abrar dan Rayya asik main masing2. Namanya anak2, yang satu main mobil2an dan yang satu lagi main little ponny. Mereka ngomong sendiri aja, seperti playing puppet. Setelah Sholat Isya selese, then the problem comes. Tiba2 orang di depan kita, si mbak2 ber-mukena hijau complain. Dia bilang,"BU, ANAKNYA JANGAN BERISIK YA!". Jiaaah... rese' banget itu orang. Gw bilang ke nyokap gw,"YA NAMANYA JUGA ANAK2. MASA' MO DIEM". hm.. I got piss off by that green mukena girl. Hm.. menurut gw sih, anak2 ini ga terlalu ngeganggu kok. Mereka ga teriak2, atau gimana. Mereka hanya main with their own toys, yaa.. namanya main agak berisik dikit, wajar lah. Namanya juga anak2. *Hm.. I become so defensive, well when it comes to my kids, I will defend them* Ga tauk deh, mungkin gw terlalu lebay kali ya. Nyokap gw bisikin gw,"UDAH JANGAN CARI MUSUH". Namanya anak2 agak rusuh ya, tapi ada ibu2 di belakang gw yang bilang. "GAK APA2 KOK BU. NAMANYA JUGA ANAK2. SAYA JUGA PUNYA ANAK. JADI SAYA TAUK". Hm.. toss buat ibu. Tapi lama2 akhirnya gw jadi males jg sih. Apalagi si mbak2 bermukena hijau itu, suka dikit2 nengok ke belakang. Ngeliat2 gimana gitu. Akhirnya gw memutuskan,"YA UDAH YUK MA, KITA PULANG AJA". Pas gw mo pulang, ibu2 di belakang gw nanya,"KOK PULANG NENG?". Gw jawab sambil senyum,"IYA BU, SOALNYA TAKUT GANGGU. YUK BU, MAKASI".

Gw jadi mikir, hm.. gw yang lebay atau gimana ya? Aduhh.. hati gw tuh sakit banget kalo ada orang yang marahin anak gw. Hm.. I'm too possesive then. Ada ga sih seminar untuk menghadapi masalah gw? *NEED HELP*

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment