Thursday, July 4, 2013

Mat-Gay

Ga tauk kenapa, tiba2 BB gw jadi error :( trackpad-nya ga berfungsi, coba untuk ganti trackpad di service BlackBerry, but it's useless. Katanya BB-nya harus disimpen dulu di tempat servis, untuk dilihat. Gw ga masih pikir2 dulu, apalagi kebetulan kemaren itu gw emang lagi "nunggu telpon", jadi dibawa balik lagi deh itu BB. Hari ini, gw pindahin sim card ke HP yang kebetulan nganggur di rumah, so no BBM from yesterday until today. Gimana rasanya? Mat-gay gw :(

Mungkin buat kebanyakan orang, "APA SIH LO?! GA ADA BB AJA BISA MAT-GAY!". Bener deh, bukan apa2, jualan OL gw jadi tersendat *hiikss...* Miris rasanya liat beberapa BBM masuk, tapi ga bisa buka pesannya. Udah gitu, FB di kantor juga di-blocked, dan WIFI-nya pun sama, jadi gw buka FB juga dari BB. Bukannya sok2an mau eksis atau gimana, cuma itu loh pesenan jualan gw juga lewat FB *hiiiikkss...*. Belum lagi whatsapp-nya juga ga bisa dibuka. "PENTING GITU WHATSAPP BUAT ELO DIN?". Penting banget, order-an juga lewat whatsapp. Sedih deh, takutnya nanti customer2 gw pada kecewa. Ahh.. bener2 nih BB, emang dibutuhin banget sama gw.

Maaf ya customerku yang tercinta, bukan maksud hati ingin nyuekin bbm, sms, whatsapp atau message dan comment di FB, tapi sori dori mori BB-ku rusak *huaaa... nangis*

Veilicious! The truth beauty is wrapped in a beautiful way...

No comments:

Post a Comment